Catching Fire

Flash


widgeo.net

Rabu, 17 Oktober 2012

Introducing Me

Mungkin sebagian orang menilai blog gue ini lucu atau bercerita tentang hal-hal di luar nalar orang 'normal' lainnya.
(Sejujurnya sih emang iya)
Sebagian besar isi blog ini adalah tentang hal-hal dan tips-tips aneh yang pernah gw alami.
Sekaligus diary 'boong2an' gue yg gw buka untuk publik - -a
Perkenalan dulu kali yahh..
Nama gw Eli Yohana, biasa dipanggil eli eboy (nama gw disamain sama pemain bole item, berkelamin cowo lagi z,z )
Gw sekarang sedang menempuh ilmu di Mardi Waluya SHS, Bogor.
Sekolah yg ga cukup menarik bagi gue, tp banyak meninggalkan kesan..
Terutama dalam kisah cinta gue #eaa
Status hubungan gw sendiri udah mingle sekarang \(^.^)/
Menjalin hubungan yg sempet putus karena 'terpaksa'
Tapi akhirnya balikan lagi~
Mau gimana lagi, toh udah sayang? :}
Umur gw belom tua tua amat dah masbro,
dalam membuat blog juga masih amatir..
Btw di blog gue ini juga, gw nyediain beberapa lirik lagu yg gw suka dan bersejarah buat gw, recommended banget lah.

Terserah deh, buat lo lo pada yg ngira blog gua aneh bin ajaib. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar